Sabtu, 06 Juni 2009

terima kasih, dan maaf

3 hal yang saya tahu sebelum semua terjadi :
1. saya merasa ditinggalkan dan dilupakan, dan tidak ada seorang pun yang mengerti saya.
2. saya hanya ingin dihargai, sekecil apapun itu.
3. saya merasa sendirian di dunia ini, entah. saya selalu merasa dunia ini sangat sepi dan amat sangat membosankan.


kemudian,
peristiwa itu menyadarkan saya bahwa saya egois. saya salah punya pemikiran seperti itu.
ia menyadarkan saya, menampar saya dengan kata - katanya. singkat, padat, jelas. dan semua itu benar adanya, penuh arti dan sangat bermakna untuk saya. dan saya banyak belajar darinya, bahwa saya masih harus banyak belajar menghargai dan mencintai semua yang ada di sekitar saya.
saya pun terdiam, dan berpikir lagi bahwa saya harus berubah.


3 hal yang saya tahu setelah semua terjadi :
1. saya merasa mereka selalu membutuhkan saya, dan mereka amat sangat mengerti diri saya.
2. mereka semua menghargai saya, dengan tulus. dan cinta mereka sangat besar. ini sangat berarti buat saya.
3. saya memiliki orang - orang yang menakjubkan, yang selalu mengisi hidup saya dengan tawa kebahagiaan. dan saya tidak merasa kesepian.


terima kasih, sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar