Rabu, 03 Juni 2009

honda jazz milik papa

oh crap! hari - hari libur saya benar - benar saaangat membosankan. si dia sakit. mati lampu. nggak ada duit. nggak ada temen jalan. lengkap sudah. kerjaan saya di rumah tiap hari cuma makan, tidur, onlen. gitu - gitu aja kerjaannya. sial memang.

orang - orang di balikpapan kian hari kian menipis. ahahahaha banyak yang udah berangkat hiks sedih :'(
di sini juga tempat nya gitu - gitu aja. yaiyalah bosan mampus.


udah dari kemaren papa keluar kota. mama juga lagi kerja. kakakku? lagi kerja juga. bah! di rumah sendirian mati lampu. hihi saking nggak ada kerjaannya, aku langsung ngambil mobil, trus netir keliling balikpapan. awalnya sih pengen jalan - jalan aja. eh tiba - tiba pengen leci float nya kfc. yummy itu bener - bener enyak baaanget!!
nah, pas udah mau parkir di kfc yang di depan adika bahtera, ga bisa. udah penuh ternyata. dan juga saya takut parkir di tempat sempit. hihi maklum lah masih amat sangat amatiran sekali. trus akhirnya saya muter deh trus masuk bc. hihi ga berani parkir di basement, jadinya parkir di tempat bc yang terbuka, yang deket pacifica. nah, emang dasar saya aja yang ga jelas, markirnya ga lurus garis kuning. tapi bodo ah, masih sepi.

oh iya, sekedar informasi, orang tua saya ngaak tahu kalo saya bawa kabur tuh mobil. kalo mereka tahu bisa - bisa di gorok saya ahahah :D

2 komentar: