Minggu, 14 Juni 2009

saya masih ingat

saya masih ingat semuanya



saya masih ingat,

ketika ban motor milik tiara pecah, namun ia tidak tahu. parahnya, jeruji roda nya sampai keluar2. ia hanya berkata "stang ku goyang2 terus kayaknya mau lepas gitu deh"
kejadian : ulangan umum semester 2 kelas 2


saya masih ingat,

ketika saya, ical, dan tiara menerobos hujan yang amat sangat deras, dan parahnya ngebut saat jalanan sedang banjir (fyi : airnya jadi muncrat kemana2 kalo kita ngebut pas banjir), demi hasrat ingin belajar menuju rumah pipi.
tersangka : masbe yang ga bangun2 waktu kita telpon, padahal kita pengen berteduh di rumahnya.


saya masih ingat,

ketika saya sakit, teman saya tiba2 menyundul (maaf) pantat saya dengan pantatnya. as you know, lelaki itu gendutnya amit2. sedangkan saya? kurus langsing menawan. celaka lah saya, sampai2 pinggang saya berbunyi *krrreteek*, dan saya hampir menimpa rege, dan tiba2 saya menangis, dan tiba2 wajah usilnya berubah menjadi wajah ketakutan. mungkin ia takut saya tewas karena tulang saya remuk semua. dan kemudian ia minta maaf.
tersangka utama : yohan david misero


saya masih ingat,

saya pernah marah pada gulam dan nggak mau ngomong sama dia sampai sebulan (ohh maaf gulam). dan akhirnya nabhila dan pipi juga marah. dan ada lagi yang marah. dan akhirnya marah - marahan.
penyebab : nggg... banyakk


saya masih ingat,

rencana jogging yang ditunda karena hujan. namun malangnya kivan sudah lama menunggu di parkiran istiqamah dari jam 6 pagi. dan akhirnya, karena tidak tega, saya, tiara, dan ical menyusulnya. kegiatan kami akhiri dengan membuat menara ceker-ayam-nista di pantai dabun.
cuaca : mendung menyegarkan


saya masih ingat,

sewaktu kami membuat (ceritanya) black forest untuk masbe bersama - sama di rumah dina. ketika itu terjadi insiden yang sangat tidak menyenangkan yang membuat sang tuan rumah harus menampar adit. dan kejutannya lumayan berhasil. separuh dari kami sudah berkumpul di kamar masbe, dan sebagian lagi masih main ayunan di rumah nabhila. nggak disangka2, sebelum waktunya si korban udah dateng. saking paniknya kita langsung main kunci kamarnya. si korban mencoba membuka pintu kamarnya namun tidak bisa (yaiyaalaah). lalu tiba - tiba dengan bodohnya ical menjawab dengan suara (seperti) suara perempuan, seperti suara ajeng, adik sang korban : "sebentar, masih ganti baju"

masbe hanya diam, atau mungkin berpikir, "amit2 deh adek gue suaranya kayak banci"
ide : nenek, sang kekasih


saya masih ingat,

kedua kaki saya pernah diikat di meja oleh teman saya yang berbadan WAW BESAR, kemudian ia mendorong2 saya sehingga saya terjatuh dari kursi, masih dalam keadaan kaki terikat. ia juga pernah memegang kaki dan tangan saya, dijadikan satu hanya dengan dua tangannya yang besar, kemudian menyeret saya keluar kelas (dengan keadaan pantat saya yang terseret). biadabnya orang itu.
pelaku : FAHREZA ANDRAWAN


saya masih ingat,

ketika saya ulang tahun, teman2 memberikan 2 hadiah yang sangat spesial kepada saya. yang pertama sebuah kotak kecil yang amat sangat lucu sekali, berisi cacing laut. oh, manis nya mereka. mereka kan tahu saya paling takut sama cacing. mana ini cacing buat pemancingan, ganal2 banget!! dan lagi, bentar dengan indahnya mengejar2 saya dengan membawa cacing2 itu, bak film2 india, berkejar2an melewati pohon2 dan tiang sambil berkata, "qaaayy, ini untukmu.... terimalah ini qay...." (slowmotion)
hadiah kedua, boneka babi super besar aww i love it!!
kejadian : 6 agustus 2008


saya masih ingat,

sewaktu kami berbuka puasa bersama di rumah pipi. nabhila membawa kue hasil buatannya yang "gempal" namum enak. gulam membeli ayam bakar bojolali. saya dan tiara membujuk ical ikut, karena waktu itu pipi dan ical lagi ada masalah. fadhli asik maen ps sama echa, masbe, dan bentar. yohan? (sok2) menikmati indahnya sore itu di teras dapur bersama adit. namun keceriaan sore itu tiba2 hampir padam. listrik mati. kamipun hampir ikutan mati. karena saya cerdas, berbudi luhur, dan berkemauan keras, serta berwibawa, saya akhirnya menelpon pln untuk minta dihidupkan lampu karena kami sedang ada acara berbuka bersama. dan voila!! beberapa menit kemudian listrik menyala kembali. semangat kami pun juga kembali membawa, seperti ketika tiara yang takjub melihat air minum pipi yang berasal dari keran.

NGOOOOONG
suling pun berbunyi. yes akhirnya buka!! dengan segera kami membaca doa buka bersama yang dipimpin oleh yohan. kami berdoa dengan sungguh2. ta sedikit dari kami yang meneteskan air mata. YAENGGALAH!
setelah berdoa, kami langsung melahap es campur yang dibeli oleh... ng.. oleh siapa ya? saya lupa. sudahlah yang penting es campurnya enak! lalu tiba2 pipi berkata, "hey stop! tadi itu adekku lagi main suling!". waduh gimana nih? alhamdulillah saya udah nyicip es nyaa..
oke. serius. saya bohong.

setelah puas berbuka, kami akhirnya solat magrib bareng. seperti biasa, imam kami (ceileh), gulam, memimpin. awalnya lancar. namun ketika aku mendengar suara "AAAMMMIIIINNN" dari para lelaki, nadanya sumbang. ada vibra nya. saya serius, mereka seperti menahan tawa. dan tiba2 malah saya yang tertawa kencang. *loh. dan kemudian semuanya menyusul saya. batal deh. haha maaf yaa..

kegiatan kami lanjutkan dengan makan besar. anehnya, ical membawa bekal sendiri. "loh cal ini masih ada 1 kotak!" pekik gulam. namun ical tidak menggubrisnya, haha kasian deh lo. ical tetap asik makan bekalnya. lalu kami diam2 mencuri semua lauknya ical, supaya dia makan kotaknya. ga mungkin dong dia makan nasi aja.
rasa penasaran pun muncul di antara saya dan tiara, anak2 panti yang seperti tidak pernah dikasih makan. tiap ada makanan pasti dimakan. kami mencoba mencicipi lauk milik ical. OHMIGOD ENAK BANGET! sial. bojolali kalah deh.

kegiatan kami lanjutkan dengan acara nge band bersama. dengan gulam dan pipi sebagai gitaris, yohan sebagai basis, masbe sebagai drummer, adit sebagai vokalis, dan saya sebagai penonton. kami memainkan lagu - lagu yang indah, namun tidak indah karena profesi vokalis jatuh ke tangan orang yang salah.

peserta : saya, tiara, ical, bentar, adit, yohan, gulam, nabhila, echa, pipi, fadhli, dan maaf bila ada yang lupa.


saya masih ingat,

2 minggu yang penuh arti. ia mulai mendekati saya sebagai teman yang sangat menyenangkan. berlaku aneh, mencari perhatian, entahlah. kemudian memaksa untuk mejemput saya, dan tiba2 berubah pikiran tentang sesuatu, bertingkah aneh, dan sebagainya.
lalu tiba - tiba ia berkata, "saya suka kamu".
tokoh utama : renaldi pramana :)






saya masih ingat semuanya
dan saya berharap bisa mengulang semuanya,
setidaknya biar hal - hal indah itu terus membekas, membuat kita tersenyum jika mengingatnya

saya kangen kalian semua
saya sayang kalian semua :)


*singing :
bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya

janganlah berganti, tetaplah seperti ini
-ipang : sahabat kecil-

3 komentar:

  1. kalo ini facebook pasti aku 'like'. jadi senyum2 sendiri bacanya hahahaha. emang ical waktu itu lauknya apaan?

    BalasHapus
  2. nyeehehehe kangen eh sama kaliann :')

    BalasHapus