Senin, 18 Mei 2009

sekilas info

halo, akhirnya saya posting lagi. hahaha banyak banget mau saya tulis sebenarnya *yaaahh siapa suruh udah lama ga ngeblog hihi


6 mei 2009,

hari ini uas terakhir
yay dan tau apa artinya??
hihi akhirnya hari yang ditunggu - tunggu dateng

FAREWELL PARTY

nggak kayak biasanya, kali ini hampir seluruh siswa - siswi smansa pada langsung pulang. nah loh biasanya sih banyak yang masih main bola, makan di kantin, duduk - duduk di koridor. nah kali ini?? WUUUUSSS!!! smansa tiba - tiba sepi hanya dalam hitungan 1 jam. yaahh maklum aja sih, ini kan hari penting buat kami. dan setahu saya, rata - rata pada pergi ke salon, fitting baju, make up, facial, dan lain - lain lah, selama itu bisa mempercantik dan mempertampan diri mereka, khusus untuk malam nanti.

tapi hal ini gak berlaku buat saya, tiara, ule, echa, dan masbe
hahah emang dasar resikonya kali ya kita jadi panitia yearbook, kita masih sibuk cari dana 2 juta sampai jam 4. yaahh lumayan lah di rumah masih bisa istirahat sebentar..

malemnya, acara mulai. semuanya cantik - cantik. semuanya ganteng - ganteng. dekorasinya bagus. acaranya oke. operetnya ga garing dan cas nya, biarpun ada sedikit masalah teknis, saya menikmatinya karena sangat sangat sangat bagus. overall, saya puas malam ini. :)




9 mei 2009,

berhubung tanggal 10 tiara dan masbe mau berangkat, hari ini kami "sekeluarga" berencana buat karokean di nav. awalnya sih kita dapat free pass buat yang large. eh tapi ternyata oh ternyata free pass nya ga berlaku buat hari itu. yasudahlah apa mau dikata akhirnya kita tetep bayar normal.

nah, abis itu kita pada laper kan yaa. dan akhirnya kita memutuskan makan di lapangan merdeka. yay, udah lama pengen sore - sore ke lapangan merdeka dan akhirnya kesampean hihi..

abis makan kita langsung pulang, berhubung udah sore banget. saya diantar oleh yang terbaik, dan kami bertemu sepasang kekasih mengenakan baju yang sama. siapakah mereka??
jeng jeng jeng!! sebut saja mereka masbe dan nenek. ehh ternyata mereka abis jalan. dan ternyata lagi mereka sedang menuju bandara mau ngantar si pepino. yasudah ikutan aja dehh..
oh ya, ternyata di bandara udah ada ical, neno, kimpil, bentar, dan tentu saja pepino..




14 mei 2009,

hari ini re pulang dari liburannya di jogja. hihi guess what, dia bawain jaket lembut dan tebal bercorak coklat - kuning - putih untuk saya dan saya sangat menyukainya. dan dan dan lagiiii ada oleh - oleh dari mamanya. ih waw buset dahsyat awww *apadeh lebay
saya dibawain bakpia 2 kotak sama baju tidur. hihi baju tidurnya enak deh, saya juga suka. makasih mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar