Minggu, 10 Januari 2010

these pictures are soooooooo me

saya lagi iseng - iseng buka icanread.tumblr.com

and i found this,



and this,


hahaha gambarnya emang biasa ajaa, tapi saya jadi keinget tahun baru kemaren masih rame banget. sekarang? sepi. semuanya sibuk sama uas, saya juga. i miss doing fun things :'(

daaann masalah lainnya, entah kenapa saya lagi pesimis banget sama nilai uas saya. memang sihh ga cuma saya yang seperti itu. tapi masalah utamanyaa saya mau pulang ke balikpapan. biar saya bisa pulang saya nggak boleh remed. jadi yaahh begitulah. i just trying to find my way back home :'(

saya kangen si kecil, saya kangen kalian semua, saya kangen rumah and the whole stuffs, saya kangen kamu :(


wish me luck guys buat uas inii, semoga kita semua dapet nilai terbaik biar nggak remed dan biar semuaa bisa pulaang AAAMIN!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar