Sabtu, 02 Januari 2010

tahun baru smansaaahh

halo bloggers, saya menghilang diculik oleh"nya", jadi maaf kalo baru apdet. seminggu kemaren saya senang sekali. renaldi pramana datang, zergie masbe yudha dateng, ical tiara mbakcici datang, arum iin yani datang, yohan datang, sergio lintang ridwan kigeng datang, dan lain - lain semuanya datang ke jogjakarta, never ending asia. saya nggak nyangka kalau banyak sekali yang datang ke sini buat taun baruan bareng. yahaaaa bayangin dehh ramenya gimana kalo mereka semua ngumpul.

awalnya kita mau nyewa villa di kaliurang, tapi kayaknya kita telat deh. kita baru sibuk nyari tanggal 30, jadi yaa pastinya udah pada disewa semua. untung ada ketua angkatan yang tampan rupawan, sebut saja namanya gulam ubaidah. ternyata eh ternyata keluarganya punya rumah dinas di tempat wisata kebun teh jamus, ngawi. dan kita cuma bayar IDR 50.000 buat biaya penginapan dan makan 3 kali sehari, terus juga disediain ayam dan ubi bakar. ohmaigat betapa murahnyaa.

nah rencana perjalanan kita ngumpul di gsp jam 8, tapi sumpah baru pada ngumpul semua jam 11. dan ternyata vebi ga bisa ikut, jadinya kita jadi kebanyakan orang dan kekurangan motor dan helm deh. trus akhirnya kita usaha nyari ini itu semua dan yess akhirnya berangkat kira - kira jam setengah 1an.

akhirnya kita nyampe ngawi sekitar jam 7an gituu, dengan bumbu ban rege dan leke yang perlu ditambal, hujan deras tak kunjung reda, isi bensin, isi angin di ban, salah ambil jalan, dan lain - lain.

kelelahan kami seakan terbayar ketika melewati sunset di gunung dan sawah yang hijau. sergio langsung girang bolak - balik ngambil foto sunset. waktu sampai di sana kita langsung diantar menuju penginapan, taruh barang dan segala macem, trus ngumpul di mess nya cowok karena mess mereka ada tipinya. huh sumpah dehh rada bosen juga nunggu acara bakarnya (jam 10) abisnya yang lain pada nonton opera van java, ada yang tidur, trus gitaran ga jelas. huhu yasudah akhirnya saya bercerita sama zian, berhubung dia juga lagi ditinggal dina tidur.


yes akhirnya jam 10!! kita langsung menuju ke bawah buat nyiapin arang terus bakar - bakar. untung ada lintang, dia biasa jualan sate kali yaa jadinya jago bikin arang hahaha..
sambil nunggu arang dan bakarannya, yang lain duduk berkumpul melingkar sambil nyanyi dan gitaran. duhh tapi sial banget perut saya tiba - tiba mules sakit nggak jelas gitu. huhuuu sebenernya pengen ikut ngumpul nyanyi gituu tapi ga jadi dehh. akhirnya saya menyendiri duduk tersungkur *lebay


3,2,1 happy new year *tanpa kembang api dan tanpa terompet dan ical tidur, betapa bodohnya dia jauh - jauh ke ngawi hanya untuk tidur
yang ada hanya gitar dan nyanyian kami, tau lagu selamat ulang tahun dan happy birthday kaan? nah coba ganti kata - katanya dengan selamat tahun baru dan happy new year, jadilah lagu andalan kami dalam menyambut 2010. hahaha.. garing? enggak juga kok, kami malah senang bukan main karena semua berkumpul tertawa bersama :)


besoknya jam 9an gitu kita langsung balik, soalnya si yani udah harus balik jam 7 karena besoknya ada kakaknyaa.
nahh di tengah - tengah perjalanan, tepatnya di klaten, kita berhenti buat makan dulu. kebodohan terjadi di sini. pas mau pulang si zian sama dina lagi sibuk nyari - nyri kunci. mereka curiga kuncinya jatuh ke air di bawah gazebo yang kita pake buat makan. karena kita baik hati, akhirnya kita bantuin nyari, dengan arum dan gulam yang sok - sok jadi detektif hahaha

akhirnya sekitar 15 menitan gituu si leke datang, trus dia kan lagi pake jaket yang ada capuchonnya. nah pas dia pake capuchonnya dia kejatuhan sesuatu yang berat. ehh ternyata itu kunci motornya dinaa. dan bodohnyaa si zian baru inget kalo dia iseng nyembunyiin kuncinya di jaket leke dan dia LUPA. ohhh zzzzzzzzzzzzzzzzzz.... --"


hihi semoga semoga semoga taun depan bisa ngumpul bareng lagii aamin :)
saya masih kangen sama kalian semua, jangan pulang duluu kita kumpul bareng duluu sampe puass ya ya yaaahh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar