Senin, 24 Agustus 2009

viva dentistry

hip hip huraaayy akhirmya ospek selesai jugaa. HHAAAHH lega banget banget banget!! ospek bener2 bikin capek. banyak tugasnyaa hikss mau nangis aja rasanyaaa..

banyak banget cerita tentang ppsmb fkg ugm 2009

nama lengkap : rizky noorleta putri

nama suci : polisulfid

kelompok : IBKG (ilmu biomaterial kedokteran gigi)

saya setiap hari harus memakai atribut wajib yang udah ditentuin sama panitianya

mulai dari tas, terbuat dari besek untuk kotoran burung dara (katanya). trus besek itu dibuat jadi seperti tas ransel. nah, talinya ini dimasukkan ke sudut2 besek (bentuknya kan segi empat). talinya dibuat dari sumbu kompor trus dikelabang biar kuat. nah dalemnya dikasih 2 utas tali buat gantungin 2 buah aqua botol bermerek "DENTINOGENESIS". trus pada beseknya dikasih kaitan horizontal dan vertikal biar tutup beseknya ga terlepas2.

naahh buat bukunya, sampulnya dibuat dari kardus bekas disampul kertas asturo warna kelompok. trus depannya ditempel nama suci, foto, dan nama kelompok, juga tulisan DENTINOGENESIS dari huruf - huruf di potongan koran. begitu juga dengan buku diary berbentuk awan. lalu kita buat notebook juga dari kardus dan didepannya disampul kertas asturo berwarna merah putih.

trus kita juga dikasih BUKU SUCI. itu sebagai nyawa kami. di dalamnya berisi struktur kepanitiaan dan lain2. dan juga nilai kami akan ditulis di situ, apakah kami mendapat pelanggaran ringan, sedang, atau berat. di dalamnya  juga terdapat KATA SUCI yang harus kami hapalkan.

nah, cerita lucunya, karena kami setiap hari membuat tugas sampai larut malam sehingga kurang tidur, jadinya setiap SG (stadium general) kami pasti ngantuk. dan sialnya ada mas mbak seksi dokumentasi yang siap memfoto kami yang sedang terlelap tidur. dan kalo udah gitu bahaya banget, siap2 berhadapan dengan TIM EVALUASI deh ehehehe..

jadinya biar ga ketiduran, banyak anak yang mengoleskan minyak kapak di bawah hidung. ada juga yang selalu nyubit2 diri sendiri biar ga ngantuk. nah parahnya, abang malah ngolesin minyak kapak ke sekitar matanya. yaiyalah pedes! duh dan bodohnya, ujung2nya dia tetep ketiduran juga. ckckck..

4 hari itu terasa bener2 lama. sumpah deh.. tapi hari terakhir asik dehh sumpah. hari terakhir itu emang bikin saya pengen di ospek lagi (tapi tanpa tugas yaa hehe). TE nya ternyata baik baik yaa ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar