Kamis, 27 Agustus 2009

papers inside the envelope, from renaldi pramana :)

part 1

ini kisahku, renaldi pramana, masih di tingkat XI SMA. yaa kalo bahasa BL (bina lingkungan) nya itu kelas 2 SMA lah..

ini dimulai dan mungkin disebabkan karena saat itu aku aku sebangku dengan seorang wanita perkasa tetapi sok imut bernama vebi atau aisyah febria (ada hubungannya loh ini dengan ceritaku)

jadi, si vebi ini "ketua osis getoh", ya emang rada sulit dipercaya tapi itulah kenyataan, kadang emang sulit diterima dengan akal sehat. berhubung dia ketua OSIS, jadi sering didatengin angggota gengnya yang bernama "GENK OSIS" di smansa. tapi yang paling sering datengin dia sih ya amggotanya yang bernama QAY (aku masih belum tahu kalau namanya rizky noorleta putri).

naaahh mulai hot ini ceritanya hehe..

ya karena si vebi ini adalah ketua yang kurang bertanggung jawab, jadi dia kalo ada yang nyariin dia, yaaa biasanya ninggalin pesan ke aku (saat itu aku dijuluki ajudannya vebi di kelas). jadi karena itu si qay sering aku liat, tapi dia nggak ingat aku. maklum waktu itu wajahku masih suram kayak di kartun bakabon. tapi aku inget qay loohh ehehehe...

-singkat cerita-

aku kan wakil kapten. jangan salah, bukan wakil kapten ekskul2 nggak penting kayak badminton atau paduan suara, tapi aku wakil kapten ekskul basket loh. gile keren banget tuh ngalahin wakil kepala sekolah nah yaa kerennya!

saat itu tim basket ada rencana mau ke samarinda nih, karena mau nyari lawan yang lebih jago. soalnya di balikpapan nggak ada yang jago selain smsnsa tim basketnya. jadi musti buat proposal buat minta dana, maklum tim basket saat itu sedang dilanda krisis global. latihan aja 3 bulan nggak pake bola, fisik mulu, kayak mau tes jadi kuli.

oke. kembali ke cerita.

nah, udah minta nih sama ketua OSIS. minta bikinnya itu udah lama banget nah yaa, tapi seperti yang aku kasih tau tadi, ketua osis yang ini nggak bertanggung jawab. tunggu diancam mau digebukin baru inget dia. trus yaa biasa, karena nggak mau capek, si vebi nyuruh anggotanya yang berpangkat sekretaris OSIS, yaitu si qay. ihiiiyyy... jangan naahh aku maluuu...

nah, dimulai sudah. aku nyari informasi tentang nomer hape nya, lengkap dari nomer lama sampe nomer paling baru, bahkan nomer rumahnya juga dapet (nomor telepon rumahnya loh yaa). berhubung ada alasan buat sms (nanya proposal), jadi coba2 aahh sms. dibales, tapi qay lupa aku pernah sms dia. emang nasibku masih sial waktu itu..

nah, ini naik ke kelas 3 SMA loh yaa) oh iya, rencana tim basket mau ke Samarinda itu GAGAL TOTAL hehe...

awal kelas 3 masih kayak biasa, aku tetap seorang lelaki yang bernama renaldi pramana, putra dari pasangan suami istri Rochamad Subandi dan S. Yusniar, tinggal di Telagasari I rt 45 no. 15, hobi olahraga, golongan darah O, dan zodiak pisces, trus... nomer hape 085654044586, agama islam.

(oke ga penting. sangat nggak penting)

-singkat cerita-

kelas 3, ulangan semester 1 udah selesai. jadi saatnya klasmiting (pake bahasa BL aja ya). oh iyaa hari2 di saat ulangan semester  1 aku sering YMan sama qay looh! awalnya sih dari situs pertemanan yang sekarang udah dianggap jadul, yaitu friendster. AHAHAHA...

aku dan qay sering comment2 gitu trus aku nanya YMnya, lalu mulailah YMan dan pergilah friendster. trus di saat2 YMan ini aku sok2 nanya nomer hapenya (padahal aku udah tau, lengkap lagi). yaa nggak apa lah berbohong sedikit eheheh.. ya semenjak itu aku mulai berani sms qay.

naahh kembali ke klasmiting. event ini kujadikan kesempatan deketin qay looh, OHMYGOD cerdasnya otakku. makasih TUHAN.. oh iyaa makasih juga teknologi hehe.. pokoknya pas klasmiting, dimana ada qay disitu ada aku yang keren ini ehehe...

-singkat cerita-

(lagi)

nah, aku ada ngajak qay nonton laskar pelangi gitu. yes, laskar pelangi, the best movie ever. uwoooww.. yaiyalah the best! kalo nggak ada laskar pelangi, nggak mungkin aku ngajak qay nonton, masa mau nonton KUTUNGGU JANDAMU (saat itu ni film lagi diminati sama anak2 SMA mesum). di sini aku melihat adanya kesempatan untuk memaksimalkan usahaku yang sudah ada (kayak ekonomi). kesempatan itu adalah bisa tahu rumahnya qay dan bisa gonceng qay di atas motorku yang nggak pernah tampak bersih (satria f, 3062 kr). dan yess! kesempatan itu bisa kugunakan dengan baik, aku sukses ngajak qay nonton. ya, saat itu aku belum mengeluarkan sifatku yang asli sih, maklum masih pdkt. aku takut dia lari kalo tiba2 harus menghadapi kenyataan kalau ternyata sifatku yang asli sangat -WOW- (itulah kata2 yang bisa mewakili sifatku yang asli)

*go on to the next part :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar