Selasa, 09 November 2010

that's called : love

teman saya, vebi, bertanya : "cinta itu buat apa?"

kata d'massive cinta itu membunuh

kalo kata titiek puspa jatuh cinta berjuta rasanya, beda sama efek rumah kaca yang bilang kalo jatuh cinta itu biasa saja

kata renaldi cinta itu pake logika, kalo cinta pake emosi doang bakal keulang2 lagi *nyindir yeee


dan cinta menurut kamu apa?
kata temen saya. you're being so selfish. dia sampai heran dengan perlakuanmu tadi kenapa aku masih mau mainan sama kamu, saya juga heran dan saya juga ga percaya bisa gini. segitunya banget narik kursi menjauh kayak aku ini punya penyakit menular. segitunya banget ngomong cuma sama yang lain, kalo nda di pancing aja aku nda di anggap kali, liat aku aja tadi kamu ga mau. kamu terus bertingkah seperti aku tidak ada, gimana ga sedih?


kalo kata saya cinta itu adalah kamu,
dan semua yang di sekitar kita, mereka, keluarga, dan sahabat.

cinta yang ngebuat kita berfikir ulang, terus menerus, memaafkan kita yang mengambil jalan yang salah, entah sampai berapa kali kesempatan yang kita coba
cinta yang ngebuat kita bisa lupa dengan semua sikap dahulu
dan cinta yang membuat kita menerima apa adanya tanpa mengungkit yang dahulu, tanpa syarat, tanpa dendam, dan tanpa logika

saya ga bisa dapat kesempatan yang sama seperti yang selalu saya berikan?
#lagigalau #goblokgausahdibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar