Kamis, 17 Desember 2009

keringat dan airmata sama dengan berhasil

sama seperti teman - teman lainnya, saya baru muncul ke permukaan hehe


saya jarang banget banget banget apdet bukan karena saya sibuk, melainkan karena saya jarang jarang jarang banget di kosan. bukannya nggak pernah pulang sih, tapi tiap pulang itu pasti udah malem banget. kegiatan rutin yaa pas pulang langsung mandi trus tidur deh. kalaupun saya sedang onlen, males blogging jugaa



hari ini udah tanggal 17 desember 2009. hihi 2 hari lagi saya akan menangani acara besar, namanya dental nite. kita bakalan ngundang maliq n d'essensial (bener ga sih tulisannya), dengan leaf, the cadenzza, dan juga teater masa selaku artis lokalnya.
kali ini saya ikut berperan serta dalam kepanitiaan. dan kali inipun saya mencoba hal baru, yaitu seksi bidang artistic and logistic. kasarnya jadi perlengkapan dan dekorasi gitu deh. haha padahal pengalaman saya dikit banget buat masalah dekor, panggung, sound system dan lain - lain. tapii yaa nggak apa deh namanya juga pengen cari pengalaman baru.

hari ini udah hari H-2, jadi lagi sibuk - sibuknya buat ini itu kesana kemari bla bla bla. dan memang yang namanya panitia pasti sibuk dan capek banget bangetan. tapi saya senang deh, rasanya kangen ikut kegiatan beginian. saya kangen rasanya berhasil, saya kangen rasanya stres mau nangis, saya kangen capek kerja, saya kangen sama keringat ini, dan saya kangen semuanya, walau semua terasa jauh berbeda. but i still want to feel it, again :)


17 desember 2009,
semakin besar angkanya, senyum saya semakin sumringah. 5 hari lagi 22 desember 2009, and the-special-one bakalan landing di bandara adisutjipto kira - kira pukul 15.30 WITA. hihi bener - bener nggak sabar deh. tiap hari saya ngitungin hari loh. kurang kerjaan memang, mungkin juga jadi terkesan norak. tapi jujur saya memang melakukannya, karena saya benar - benar menantinya. dan ternyata apa yang dikatakan orang itu emang bener, semakin ditunggu pasti bakalan terasa makin lama.
untuk mengantisipasinya *apasih, saya akhrinya menyibukkan diri dan tetap fokus pada acara untuk hari sabtu nanti. dan ternyata memang tidak terasa.


huwooohh besok saya harus datang jam 7 tepat buat angkat kursi meja dan lain - lain. kemudian ke JEC buat loading barang, setting panggung, aplikasi desain layout tempat, setting soundsystem, GR artis dan blablablablablablablablabla


WISH US LUCK GUYS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar