Minggu, 09 Agustus 2009

yes akhirnya saya apdet!!

HAHAHA akhirnyaa internet kosan saya jaalaaan :D (tapi lambat ah kayak telkomnet instan)

saya abis ngambil almamater nih, warnanya bubur kacang ijo kata fathi.

saya udah puas keliling2 jogja naik sepeda motor sendirian. dari kaliurang sampe jalan menuju ke parangtritis. ohmaygod saya sampe gempor pergi pagi pulang malam. dan saya semakin sedih karena dompet saya semakin tipis hikss...

saya sudah hidup di kosan. ruamhnya bentuknya minimalis, adem deh di dalem. banyak tanaman hidup di tata rapi. di depan kamar saya sendiri ada taman kecil. pokoknya bikin saya betah berlama2 di kamar.
ukuran kamar saya 2,5 x 2,5 meter, tidak termasuk kamar mandi dalam. saya pikir tempatnya sempit, tapi ternyata tidak. saya malah lebih nyaman dengan kamar kos saya daripada kamar di rumah saya di jogja yang berukuran 5x6 meter.

kamar mandi saya nggak gede2 amat, di dalemnya ada wc, ember dan gayung, dan shower. untungnya di sini ga akan pernah mati lampu dan mati air hahaha...
isi kamar saya sendiri juga hanya seperlunya aja. ada tempat tidur, lemari, lemari buku, lemari gantung, meja, dan dispenser. saya ga berminat buat beli tv. sebenernya ada sih colokan buat tivi kabelnya, tapi saya tetep ga berminat. hahaha saya aja di rumah jarang nonton tv.. kapan2 saya upload fotonya :)


hari ini adalah minggu kedua saya pergi. maaf yaa kamu kutinggal. kamu siih kemaren nggak mau daftar pbs, pake acara beli mobil lagi. *ampuuun :p
yaah saya juga sedih banget. tapi mau gimana lagi. aku yakin kita pasti bisa kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar